Bupati Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Tenaga Dishub Non ASN

PINRANG, timeberita.com — Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan santunan kepada ahli waris tenaga non ASN Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang.

Kegiatan itu berlangsung di ruang rapat Bupati Pinrang yang dihadiri Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang Drs.Mantong,M.Si dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Soni C. Wirawan, Jumat 17 September kemarin.

Andi Irwan menyampaikan, hampir seluruh tenaga non ASN di Kabupaten Pinrang telah terdaftar sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dimaksudkan untuk mencover setiap tenaga non ASN dengan asuransi jiwa jika sewaktu – waktu terjadi hal yang tidak diinginkan ketika mereka melaksanakan tugas.

Dia berharap santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh ahli waris sembari berharap mereka senantiasa bersabar atas musibah yang dialami.

“Saya mengucapkan bela sungkawa dan berharap santunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh ahli waris,”katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pinrang Soni C. Wirawan menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan akan selalu memberikan pelayanan prima terhadap peserta.

Selain tenaga honorer, lanjut Soni, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga telah mendaftarkan 1.900 pegawai syara yang ada di Kabupaten Pinrang sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan iuran yang ditanggung oleh Pemerintah kabupaten Pinrang. (Rls)