HOMEPARE TIME

Brimob Polda Sulsel Terima Kunjungan Peserta Didik SDTI Andalusia

PAREPARE, timeberita.com — Satbrimob Polda Sulsel menerima kunjungan Anak-anak dari SDTI Andalusia Kota Parepare di Mako Batalyon B Pelopor, Senin (20/11/2023).

Kunjungan peserta didik dari SDTI Andalusia Kota Parepare disambut langsung oleh Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk kemudia di berikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.

Murid-murid mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pada kunjungan ini personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memberikan pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi Brimob serta pengenalan singkat tentang peralatan yang dimiliki serta juga memberi kesempatan para siswa – siswi untuk menaiki kendaraan Taktis PJJ dan diberi penjelasan oleh Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengenai kegunaan kendaraan Taktis PJJ.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, Bahwa ini adalah salah satu program dari sekolah untuk pembelajaran untuk pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas dari Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sulsel

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, untuk mengenalkan kepada anak-anak SDTI Andalusia kota Parepare, segala aktifitas yang dilakukan oleh batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel,” Kata Ramli.

“Selain itu pula agar memupuk sejak dini, agar anak – anak mencintai tanah air dan memperluas wawasan, khususnya mengenal tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,”tutupnya.(Rls)

 

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan