BLF Virtual Ditonton Ratusan Ribu Warga

BARRU, TIME BERITA.COM — Barru Local Fest (BLF) Virtual 2020 yang berlangsung selama tiga hari diminati warga. Terbukti BLF Virtual ini ditonton lebih dari 130 ribu orang, Senin (24/08/2020).

Selain memperkenalkan produk lokal dan mendorong peran UMKM. BLF juga menggelar sharing Pariwisata Era New Normal bersama Dinas Budpar Provinsi Sulsel.

BLF ini berlangsung tiga hari dan memasuki acara puncak pada Minggu malam 23 Agustus dengan menampilkan Icha The Voice Indonesia dan penyerahan penghargaan kepada juara lomba.

Bupati Barru, Suardi Saleh menilai kegiatan ini sangat bermanfaat karena menampilkan berbagai produk dengan brand lokal andalan dan karya para kaum milenial lokal Barru.

“Saya berharap inovasi BLF bisa menjadi spirit baru bagi kalangan milenia dalam membangun kebangkitan perekonomian. Apalagi dimasa pendemi perlu kekuatan inovasi untuk kembali menggairahkan ekonomi yang sempat terpuruk,”harapnya.

Sementara ituĀ  Panitia Pelaksana Asriadi Rijal mengatakan, tak ada ungkapan selain ucapan syukur atas kehadirat Allah SWT atas kesempatan yang tak terhingga sehingga event tahunan ini bisa berjalan dengan baik.

Semoga menjadi nilai baik untuk masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Barru.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Seluruh komunitas dan brand lokal, para media parnert, Dispora, Budpar Sulsel dan warga Racita atas kesediaanya sehingga event ini dapat terlaksana.

“Terkhusus saya ucapkan kepada para panitia yang berada dibelakang layar dengan penuh tanggung jawab sehingga BLF Virtual 2020 ini sukses kita laksanakan. Tim redaksi Barru.org selaku penyelenggara dan GenPI Barru selaku panitia kalian terbaik,”kata Asriadi

Asriadi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para penonton setia selama BLF berlangsung.

“Alhamdulillah agenda BLF ini bisa tembus 130 ribu penonton. Semoga agenda serupa tahun depan bisa lebih sukses lagi. sampai jumpa di BLF 2021,”tutupnya(Udi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com