Bhayangkara Amas FC Target Juara Di Walikota Cup II

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Para jagoan rumput hijau di Kota Parepare saat ini sudah menyiapkan diri dengan mengemas sejumlah racikan serta strategi dan komposisi pasukannya.

Turnamen Walikota Cup II Tahun 2020 sudah mulai hangat diperbincangkan, baik dimedia sosial maupun dikalangan para pecinta kulit bundar ini.

Sejatinya, sejumlah tim handal di Kota Parepare kini mulai melakukan pemanasan dengan latihan dan lawang tanding persahabatan dengan tim-tim lainnya.

Laga persahabatan itu untuk menguji mental dan mengatur komposisi para pasukan yang akan diterjunkan di Lapangan hijau nantinya.

Walau, belum ada pernyataan resmi dari pihak Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Parepare jadwal pelaksanaan Walikota Cup II tahun 2020 ini.

Namun, mantan juara laga bergensi di Kota Parepare ini sudah memanaskan mesin pemainnya.

Seperti yang dilakukan oleh tim Bhayangkara Amas Fc, yang mengabungkan pemain handala dari personel Polisi Polres Parepare dan pemain Amas.

Kini mulai melakukan laga persahabatan dan latihan di Lapangan Ambolog sore tadi.

Ketua Tim Bhayangkara Amas Fc Muh Adam Sjamsu Alam mengatakan, pihaknya sudah menetapkan komposisi manajer dan pelatih yang akan meracik tim asuhannya.

“Target final adalah harga mati bagi Bhayangkara Amas fc di turnamen kali ini, Kemenangan ini akan menjadi persembahkan kepada Kapolres yang baru”ujarnya.

Menurutnya, Pada laga tahun lalu, target masuk final dan jadi juara, namun keberuntungan belum berpihak kepada Tim Bhayangkara Fc.

Bhayangkara kali ini tampil berkolaborasi dengan Amas menjadi satu tim sebagai bukti menunjukkan bahwa Bhayangkara milik masyarakat Parepare.(*)

Berikut Komposisi Bhayangkara Amas FC
Ketua tim : Muh Adam Sjamsu Alam.

Manajer : Ahmad Arby Agus

Asisten Manajer : Ardy Cahyadi

Pelatih Pelatih I : Dani

Asisten Pelatih II : A Muh Pangerang

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com