Bhabinkamtibmas Dan Kades Intens Turun Ke Warga

PANGKEP, TIME BERITA.COM –-Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Aipda Muh Amir bersama Kepala Desa Panaikang H Muh Arif Tahir melakukan kunjungan ke rumah warga binaan, Rabu (26/08/2020)

Kunjungan tersebut dikemas dalam bentuk silaturahmi dan penggalangan tokoh masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayahnya.

Kepala Desa Panaikang H Muh Arif Tahir mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami turun ke masyarakat menyampaikan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangkep 2020 yang sudah mendekat pelaksanaannya,”katanya.

Secara terpisah Kapolsek Minasatene IPTU ABD Halim Lau mengatakan, pihaknya selama ini sudah melakukan pendekatan terhadap masyarakat agar wilayah hukum Polsek Minasatene tetap kondusif menjelang Pilkada.

“Semua Bhabinkamtibmas turun kepada masyarakat untuk memastikan Kamtibmas tetap berjalan dengan baik. Apalagi saat ini sudah masuk tahapan Pilkada,”katanya.

Menurutnya, pendekatan ini dilakukan untuk mengajak dan memberikan dukungan dalam mensukseskan Pilkada Pangkep

“Semoga dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan lancar, damai, aman dan sejuk sebagaimana yang di harapkan bersama dan demi kondusifnya Kabupaten Pangkep ke depan,”tutupnya.(Mcd)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com