Besok, Polisi Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan Istri Muda Pelaku

PAREPARE, timeberita.com – Jika tak ada aral melintang, rencana besok, (Kamis, 25/11/2021) pihak penyidik akan melakukan rekonstruksi terkait pembunuhan Istri mudanya, penyebab pelaku membunuh istrinya akibat cemburu.

Penyidik telah mengundang pihak kejaksaan dan tim pengacara negara dari LBH Bhakti Keadilan kota Parepare yang mendampingi pelaku Yudding alias Udin (57) saat rekonstruksi.

Rekonstruksi dilakukan ini tak lain untuk melihat dan menyaksikan adegan pelaku saat melakukan penikaman terhadap istrinya Selvi (17) di lokasi jalan Samparaja, kelurahan ujung baru, kec soreang, kota Parepare beberapa waktu yang lalu.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Hasdin telah mengundang pihak terkait untuk menyaksikan adegan pelaku saat melakukan pembunuhan terhadap istri mudanya.

Sementara, Kasi Pidum, Andi Noviati adalah jaksa menangani perkara pembunuhan ini siap menghadiri dan mengikuti rekonstruksi tersebut.”kami dari kejaksaan siap mengikuti rekon tersebut,”jelasnya.

Tempat terpisah, advokat Muh. Y H Rendi, mengatakan bahwa dia bersama rekannya advokat Samiruddin dan advokat Lening siap menghadiri rekonstruksi pembunuhan terhadap Selvi yang merupakan istri pelaku sendiri.

Rendi yang merupakan ketua LBH Bhakti Keadilan adalah pengacara negara yang ditunjuk oleh penyidik kepolisian untuk mendampingi pelaku karena ancaman hukumanya 20 tahun hingga hukuman seumur hidup atau mati.

Rencana, rekon ini dilaksanakan ditempat berbeda demi menjaga keamanan saat rekon tersebut.”kemungkinan rekon ini dilakukan bukan di tempat kejadian, itu demi keamanan pelaku,”jelasnya. (tim)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan