Berseteru, Pamor Yl-Atto Populer

PAREPARE, timeberita.com — Perseteruan antara Yasser Latief (Yl) dan Rahmat Symsul Alam (Atto) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare membuat pamor keduanya populer, Rabu (24/11/2021).

Betapa tidak, Setelah fraksi Nasdem yang diwakili Yasser Latief (Yl) melaporkan pimpinan DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam ke Badan Kehormatan (BK).

Karena, dugaan pelanggaran tata tertib (tatib) dan kode etik yang dilakukan pimpinan DPRD dengan melaksanakan rapat paripurna tanpa kourum.

Namun, Hal ini membuat nama kedunya makin populer atas perseteruan tersebut.

Tak hanya itu, Keduanya yang saat ini berseteru tentu nama mereka terus diperbincangkan dikalangan masyarakat.

Perseteruan di kursi DPRD hanyalah sebuah hal yang lumrah.

Dan tidak menutup kemungkinan keduanya bisa saja paket pada Pilkada mendatang.

Sesuai hasil perolehan suara pada Pileg 2019-2024 keduanya masing-masing, Yasser Latief (Yl) dari partai Nasdem sebanyak 1.234 suara sementara Rahmat Syamsul Alam (Atto) dari Partai Demokrat sebanyak 2.139 suara.

Tak hanya itu, Jika hal itu terjadi bisa saja Partai Demokrat dan Partai Nasdem mengusungnya dengan perolehan Kursi di DPRD Parepare sebanyak 7 Kursi.

Sementara syarat untuk mengusung calon Walikota hanya 5 Kursi.

Dengan hasil perolehan suara untuk Partai Demokrat 5.658 suara dan Partai Nasdem sebanyak 7.774 suara dengan total suara kedua partai sebanyak 13.432 suara.

Hasil perolehan suara itu sesuai data dari laman. KPU Parepare.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan