Bapedda Konsultasi Dengan Pemprov Tentang Rancangan Awal RPJMD

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melakukan konsultasi rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Parepare 2018-2023 dengan Pemerintah Provinsi Sulsel, Senin 22 Februari kemarin.

Konsultasi dipimpin Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha didampingi sekertaris Bapedda Zulkarnaen di Kantor Badan
Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sulsel.

Pada kesempatan itu, Samsuddin Taha menyampaikan pengantar tentang rencana awal RPJMD Kota Parepare.

Sementara sekertaris Bapedda Kota Parepare Zulkarnaen mengatakan, Dari konsultasi ini, Tim Bappelitbangda Provinsi memberikan koreksi dan masukan.

Dari hasil pembahasan Ranwal Perubahan RPJMD Parepare itu, ada beberapa penyesuaian data dan informasi yang harus disesuaikan
dengan perubahan RPJMD Provinsi Sulsel.

“Kami akan perbaiki dalam waktu yang tidak lama dan diasistensi lebih lanjut,”katanya.

Dia berharap, Perubahan RPJMD ini dapat selesai tepat waktu dan prosesnya berjalan lancar.

Sementara untuk rancangan akhir perubahan RPJMD akan dievaluasi kembali dan sudah melibatkan SKPD terkait Pemkot Parepare.

“SKPD Provinsi Sulsel juga hadir untuk membahas rancangan akhir perubahan RPJMD Parepare,”bebernya.

Pada dasarnya perubahan RPJMD ini sejalan dengan visi Walikota dan Wakil Walikota Parepare periode 2018-2023 yakni, terwujudnya Kota Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap yang berwawasan hak dasar dan pelayanan dasar menuju kota maju, mandiri dan berkarakter.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com